Minggu, 24 Mei 2009

FESTIVAL MALANG TEMPOE DOELOE


Hari jumat kemarin aku dan teman-temanku main ke Festival Malang Tempoe Doeloe atau Malang Kembali di jalan Ijen. Seusai kuliah aku langsung ke kost temanku dan beristirahat sejenak Kemudian sekitar usai Ashar kita ber 5 berangkat ke Jalan Ijen lokasi Malang Tempoe Doeloe. Aku izza, Rafiqa, Royyan, Mutia berangkat bersama-sama dengan penuh semangat.

Memang menurutku Malang Tempoe Doeloe tahun ini semakin mengalami penurunan, dari segi stan dan pengunjungnya. Di tahun pertama lebih terasa kembali ke tahun masa-masa belanda. Hal ini karena baik pengunjung atau penjual stan banyak yang menggunakan kostum yang bertemakan Tempoe Doeloe. Tapi apapun itu aku tidak ingi melewatkan festival tahunan kota Malng tercintaku ini. Dan hal yang tak kalah penting dan tidak boleh terlupakan adalah BERFOTO RIA hehehe..

Di festival itu aku membeli tebu yang ditusuk pake bambu.. Manis dan segar sekali, kemudian beli gulali yang menis dan enak... Aku nggak mau yang rasa Jahe pokoknya. Kemudian membeli buah Rukem tahu kan ? Kalau gak tau itu loh buah yang kalau mau makan harus di pijitin pelan-pelan baru terasa manis. Kalau langsung dimakan akan terasa sepe. Aneh banget kan tuh buah. Selain itu aku beli bros bunga dari kobotnya jagung dan bros dari batok kelapa yang dibentuk gajah. Lucu dah pokonya. Semua itu nggak terlalu menguras dompet terlalu banyak kok. Soalnya kalu maha aku juga gak mau beli. Im Happy in that Day

Udah sampai sini dulu ceritaku next time

9 komentar:

  1. widihhh kere banget,,,
    nah untuk festival Malang Tempoe Doeloe tahun depa bisa kan anda yang meramaikan nya,,,

    BalasHapus
  2. tiap tahun ada kah acara ini?

    BalasHapus
  3. kayaknya ya karena promosinya kurang juga ya?

    BalasHapus
  4. ane kok baru denger ya ada acara kaya gini di malang?

    BalasHapus
  5. iya nih, kok aku ga pernah denger ini ada ya ? #maklum luarkota

    BalasHapus
  6. wah fotonya juga kurang nunjukkin nih, padahal udah penasaran

    BalasHapus
  7. isinya apa aja sih di festival ini?

    BalasHapus
  8. kyknya seruuuu dah
    jd pengen ke malang

    BalasHapus