Senin, 10 Mei 2010

Antara PPL, Skripsi, Dan Kuliah

Antara PPL, Skripsi dan Kulih..
Hufff,Rasanya sungguh berat sekali semester ini. Aku harus menempuh PPL< Skripsi dan PPL dalam semester yang sama. Aku sering pontang-panting sekolah (tempat PPL)dan Kampus untuk kuliah. Belum lagi masih ada tanggungan skripsi yang deadlinenya semakin dekat.



Antara PPL, Skripsi dan Kulih..
Hufff,Rasanya sungguh berat sekali semester ini. Aku harus menempuh PPL< Skripsi dan PPL dalam semester yang sama. Aku sering pontang-panting sekolah (tempat PPL)dan Kampus untuk kuliah. Belum lagi masih ada tanggungan skripsi yang deadlinenya semakin dekat.

Aku tetap berharap aku bisa mendapatkan nilai yang maksimal dari ketiganya, yah ini memang harus ditempuh biar cepet lulus.

Tapi Alhamduliilah PPL udah berakhir, sekarang tinggal kejar skripsi, segera dikerjakan, cari data, dan maju ujian. Ops tapi yang kuliah gmn? Sering juga sih aku bolos kuliah untuk memaksimalkan salah satu kegiatanku itu yang bertumpuk. Tapi aku masih semangat kok untuk menghadapinya... walaupun kadang-kadang semangatnya juga mudar, dan males sekali mengerjakan ketiganya.

Ya Allah izinkan aku lulus semester ini, mudahkan semua jalanku dan lapangkan rejeki untukku. Aku berharap bisa segera lulus konsentrasi kerja. Tapi aku juga tidak ingin mendapatkan hasil yang kurang memuaskan. Walaupun bukan yang terbaik tapi aku ingin mendapat hasil yang cukup baik, dan semoga saja menjadi yang terbaik yang aku usahakan.

Tau nggak sih kegiatan PPL itu? ternyata menyita banyak waktu buanget. Kita harus buat RPP, Program semester, media mengajar, rekap nilai, Laporan Manajemen Sekolah dan Studi Kasus. Tapi ada yang menyenangkan juga sih..
Terutama ketika kita udah mulai akrab sama siswa nya. Ada yang lucu, cool, males, cerewet, yah pokoknya bisa lihat berbagai macam karakter yang unik2. Sekaligus serasa menambah teman. Semoga saja aku bisa jadi guru yang baik kelak, dan tentunnya berharap jadi guru PNS hehehe...

Ok.. Sekarang back to Skripsi, semoga aku bisa segera menyelesaikan, bimbingan juga lancar, kuliah juga lancar. Thanks to Allah sudah memberi kesempatan untuk merasakan pendidikan, keluarga yang Terbaik, dan teman-teman yang baik dan menyenagkan.

7 komentar:

  1. ayu blognya kereenn banget..
    salam kenal yaa.

    BalasHapus
  2. Hidup ini penuh tanjakan dan turunan. Dalam situasi tertentu kita pasti akan memerlukan inspirasi untuk terus bersemangat melanjutkan dan menikmati perjalanan hidup ini.

    terus semangat !!!

    BalasHapus
  3. owwwhhhh masih kuliah thoooo....

    BalasHapus
  4. hadir menyapa disini visit andf fol back ya sist

    BalasHapus
  5. Semangat ya :') isha juga udah ngelewatin itu bulan kemaren.. alhamdulillah sekarang udah selesai.. btw, salam kenal ya:D

    BalasHapus