Sabtu, 23 Mei 2009

KU TAK MAU TERTINGGAL

Ku lari secepat-cepatnya,

Tapi kalah lagi

Kumendarat dia atas kepala,

Padahal seharusnya di kaki.

Aku berjuang didepan,

Tapi tertahan dibelakang.

Mengapa terus kulakukan?

Sebab 'ku tak mau tertinggal


Semakin keras kuterjatuh,

Semakin keras ku memantul.

Kukerahkan segalanya,

Dan itulah yang terpenting.

Di tempat pertama,

Diriku jarang berada.

Jadi aku berusaha sekuatnya...


'Ku tak mau tertinggal.

Sebagian mengatakan aku tak bisa,

Sebagian mengatakan jangan !

Sebagian menyerah,

Jawabku TIDAK.


Semua daya ada disini,

Tersembunyi dalam pikiranku.

Keuletanku, itulah keunggulanku,

'Ku tak mau tertinggal.


Lakukan terbaik setiap saat,

Masa depan segera jadi masa silam

Semakin kukatakan ini,

Semakin jarang aku menjadi yang terakhir.

Sepanjang kubertanding,

Ku belajar arti kemenangan.

Satu pelajaran sederhana....

Mengalah itu jalan termudah.


Maka setiap malam sebelum tidur,

Kuharap dalam hal kecil aku berhasil.

Esok hari baru,

Ku tak akan TERTINGGAL.


Sara Nachtman

Chiken Soup For The Teenage Soul II

Tidak ada komentar:

Posting Komentar